Senin, 30 Oktober 2017

SURGA DUNIA JAKARTA MAU DITUTUP.....

pelangiasik.com

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menolak daftar ulang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Edy Junaedi mengatakan, izin operasi unit usaha Alexis sudah berakhir sejak September 2017.

Petugas keamanan berjaga ketat di kawasan hotel. Petugas tidak memperkenankan jurnalis melewati pintu masuk kompleks hotel.

"Mas, dari mana? Tinggalin nomor telepon aja nanti dihubungi," kata Rahmat selaku ketua keamanan, di lokasi, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (30/10/2017).

Rahmat menerangkan, pihak Hotel Alexis melalui kuasa hukum akan memberikan jawaban terkait disetopnya izin usaha. "Nanti dihubungi kuasa hukum kami," ujarnya.

Petugas keamanan lainnya pun menunjukkan sikap serupa. Beberapa petugas keamanan berjaga di tiap pintu masuk. Petugas meminta jurnalis untuk meninggalkan lokasi.

"Nggak boleh, Mas. Maaf ya," katanya sembari menggelengkan kepala.

Pantauan di lokasi pukul 20.50 WIB, kompleks pertokoan Hotel Alexis tampak sepi. Hanya beberapa kendaraan beroda dua yang memasuki kawasan hotel.

Sebelumnya siang tadi di Balai Kota, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan apapun kegiatan yang terjadi di Hotel Alexis adalah ilegal. Ucapan Anies tersebut berdasakan surat Pemprov DKI yang menolak daftar ulang Hotel Griya Pijay Alexis.

"Otomatis, maka tidak punya izin lagi kemudian. Kan sudah habis, kemudian dengan begitu, tidak ada izin lagi, otomatis kegiatan di situ bukan kegiatan legal lagi. Kegiatan legal adalah kegiatan yang mendapatkan izin, tanpa izin, maka semua kegiatan di situ bukan kegiatan legal," katanya.

Penolakan terhadap permohonan TDUP Alexis ini tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8. Surat bertanggal 27 Oktober 2017 itu diteken oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Edy Junaedi.

1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus